Philip Morris Menambahkan Product Rokok Baru Lagi Ke Listing Marlboro

Banyak Marlboro
Philip Morris USA telah meluncurkan beberapa jenis merek Marlboro andalannya selama bertahun-tahun. Berikut lineup saat ini:

  • Marlboro: kadang-kadang disebut “Merah”
  • Lampu Marlboro: tar dan nikotin rendah
  • Marlboro Menthol: varietas mentol pertama
  • Lampu Menthol Marlboro: tar dan nikotin rendah
  • Marlboro Ultra Lights: tar dan nikotin terendah
  • Marlboro Medium: tar dan nikotin lebih rendah daripada Red
  • Marlboro Mild: mentol
  • Marlboro Smooth: mentol
  • Marlboro Blend No. 27: dipasarkan sebagai rasa yang lebih halus, beberapa perokok menggambarkannya sebagai manis
  • Marlboro Virginia Blend: 100 persen tembakau cerobong asap (rokok gaya Inggris atau Kanada)
  • Marlboro (72): versi pendek dari Red
  • Marlboro Light (72): versi pendek dari Marlboro Lights
  • Marlboro Menthol (72): versi pendek dari Marlboro Menthols
  • Marlboro Ultra Light (72): versi pendek dari Marlboro Ultra Lights

Campuran Marlboro No. 54: mentol

CATATAN: Jika panjang yang berbeda — King Size, 100 mm — dan jenis kemasan keras dan lunak disertakan, ada sekitar 40 jenis Marlboro di rak-rak toko.

Warnanya hijau-hijau tua, tetapi chevron ikonik masih ada saat Philip Morris USA meluncurkan versi lain dari Marlboro.

Varietas Marlboro terbaru dari pembuat rokok terbesar di negara ini — yang ke-15 — disebut Blend No. 54, rokok rasa mentol dengan campuran tembakau yang digambarkan juru bicara Philip Morris Bill Phelps memiliki rasa yang lebih kaya dan lebih berani. Kotak hijau-di-hijau telah muncul di toko-toko dalam beberapa minggu terakhir.

Keenam varietas Marlboro yang diperkenalkan Philip Morris segera sebelum Blend 54 telah menguasai sekitar 2 persen pasar AS sejak 2002, kata Phelps.

Itu berarti sekitar $ 180 juta setahun pendapatan setelah pajak untuk perusahaan, katanya.

“Ekstensi baris sangat berhasil bagi kami.”

Sejak 2002, pangsa pasar Marlboro secara keseluruhan naik dari 37,4 persen menjadi 41,2 persen, katanya. Meskipun tidak ada penghitungan berapa banyak perokok yang beralih dari satu jenis Marlboro ke jenis Marlboro lainnya, angka-angka menunjukkan Philip Morris yang berbasis di Henrico County memenangkan banyak perokok dari merek perusahaan lain.

Tweak dengan Blend No. 54 adalah rasa tembakau yang kuat dikombinasikan dengan mentol. Merek mentol perusahaan lainnya adalah versi merek utama Marlboro Red, serta varietas menengah, lampu dan ultralight, yang memiliki lebih sedikit nikotin dan tar.

Memodifikasi Marlboro untuk membuat versi yang berbeda telah menjadi kunci strategi Philip Morris selama bertahun-tahun.

“Mereka ingin mempertahankan pangsa, dan keuntungan, di pasar yang menurun, yang dilakukan pasar rokok AS,” kata Frank Franzak, seorang profesor pemasaran di Virginia Commonwealth University.

“Jenis inovasi berkelanjutan ini, bahkan ketika perubahannya kecil, dianggap sebagai cara terbaik untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di pasar yang matang,” katanya.

Marlboro, sejak diperkenalkan kembali pada tahun 1955 sebagai rokok filter dalam kotak merah-putihnya, telah menjadi salah satu kisah sukses pembuatan merek terbesar di dunia bisnis.

Pada 1920-an, Philip Morris memasarkan Marlboro sebagai rokok wanita tetapi berhenti menjualnya selama Perang Dunia II. Peluncuran ulang Marlboro bertujuan untuk memanfaatkan pasar yang berkembang pesat untuk rokok filter, dan iklan “Marlboro Country” dari tahun 1960-an dengan koboi yang bekerja dan musik dari film Barat yang terkenal menciptakan citra yang akhirnya menjadikannya merek rokok terkemuka di banyak negara di Dunia.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*